UPMA Melaksanaan Beauty Contest Resto Apung Muara Angke


 885 views  oleh AHMAD TARISI, 16 Dec 2021 | 14:32:50
Image

(BPAD, Jakarta) Rabu, 15 Desember 2021, Unit pengelola Manajemen Aset (UPMA), mengadakan kegiatan Beauty Contest Calon Mitra Pemanfaatan dan Pendayagunaan Resto Apung Muara Angke.

Resto apung merupakan BMD yang tercatat pada Kartu Inventaris Barang (KIB) C di Dinas Kehatahanan Pangan dan Kelautan dan Pertanian dengan luasan sebesar 4.321 m2, Beauty Contest untuk Pendayagunaan Resto Apung Pemprov DKI Jakarta bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kelayakan pedagang eks-pujasera Muara Angke serta membentuk pertumbuhan ekosistem dan ekonomi di kawasan Muara Angke yang terdiri dari pedagang ikan bakar, pedagang ikan, nelayan, masyarakat, serta pelaku ekonomi lainnya.

Pada kesempatan ini, Eny Suparyani, selaku Kepala Bidang Perikanan Dinas KPKP Provinsi DKI Jakarta, menyampaikan sambutan yang berisi harapan agar acara beauty contest berjalan dengan lancar dan mendapatkan mitra terbaik.

Beauty contest dihadiri oleh pejabat eselon III di lingkungan BPAD Provinsi DKI Jakarta dan DKPKP selaku tim penilai dan panitia pada acara beauty contest. Terdapat 6 calon mitra yang mengikuti kegiatan beauty contest Resto Apung meliputi, PT. Pandawa Citra Bahari, PT Prima Sumber Bahari, CV Sumber Mina Rezeki, PT. Saputra Pasti Aman, Koperasi Nurani Niaga Bahari, PT. Lautan Nusantara Jaya Barokah.

Pada beauty contest ini, calon mitra menyampaikan konsep bisnis yang meliputi pengembangan pengelolaan Resto Apung, adapula kolaborasi, edukasi, serta evaluasi dengan 29 pedagang ikan.