Peninjauan Lapangan Pada Barang Milik Daerah, JI. TB. Simatupang, Jakarta Selatan


 0 views  oleh ACHMAD MUSTHOFA, 11 Oct 2022 | 08:33:33
Image

(JAMC, BPAD) Jakarta Asset Management Center (JAMC) tinjauan lapangan yang berlokasi di JI. TB. Simatupang Kav. 5 Cilandak Barat Jakarta Selatan, Senin (10/10).

Peninjauan lapangan dalam rangka monitoring untuk permohonan pemanfaatan oleh PT Suri Motor Indonesia dipimpin oleh Bagas Purwa Wijayanto selaku Pelaksana Riset, Konsultasi, dan Manajemen Risiko, dan Pendayagunaan, beserta jajaran Staf JAMC.


Barang Milik Daerah berupa tanah seluas 4.000 m2 Bagas selaku selaku Pelaksana Riset, Konsultasi, dan Manajemen Risiko, dan Pendayagunaan Unit Pengelola Manajemen Aset Menanyakan Prihal teknis dan juga kegiatan seperti apa yang akan dilakukan ”Tenis Pemanfaatan apa yang akan dilakukan di lokasi pemanfaatan?, kegiatan apa saja mungkin yang akan dilakukan?”

Direktur utama PT Suri Motor Indonesia, Maryanti, Menjelaskan bahwa teknis pemanfaatan yang akan dilakukan adalah sewa, kegiatan yang akan di lakukan pada lahan selain menjadi tempat service untuk kendaraan besar seperti bus, akan di jadikan juga sebagai tempat Workshop dan juga kantor komersial.