Peninjauan Lapangan Pada barang milik daerah Terminal Tanah Merdeka di Jakarta Utara


 0 views  oleh ACHMAD MUSTHOFA, 22 Nov 2022 | 08:43:17
Image

(BPAD, JAMC) Dalam rangka optimalisasi Barang Milik Daerah, Jakarta Asset Management Center (JAMC) melakukan peninjauan lapangan. Aset yang ditinjau merupakan lahan yang tercatat pada Unit Pengelola Terminal Angkutan Jalan (UP TAJ) Dinas Pehubungan Provinsi DKI Jakarta.

Peninjauan lapangan dipimpin Helmi Nourman Adittya selaku Kepala Satuan Pelaksana Riset, Konsultasi, dan Manajemen Resiko, serta Haikal Rahmat F selaku Kepala Satuan Pelaksana Pengembangan Usaha, Komunikasi, dan Kemitraan beserta jajaran staf JAMC


Berlokasi di Jl. Kalibaru Barat IV, Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, didampingi oleh Perwakilan UP TAJ, JAMC pada kesempatan tersebut melakukan monitoring dan analisa tehadap BMD untuk mengoptimalisasi dan mendayagunakan BMD secara lebih maksimal melalui pemanfaatan sebagian. Saat ini lahan digunakan sebagai terminal atau area parkir truk logistik, bengkel, dan juga Pom Bensin.

Selanjutnya hasil peninjauan ini akan dilanjutkan ke penyusunan Kerangka Acuan Kerja yang akan disusun langsung oleh Satuan Pelaksana Riset, Konsultasi, dan Manajemen Resiko untuk dilakukan penilaiaan pemanfaatan untuk Barang Milik Daerah yang akan dimanfaatkan.