JAMC melakukan kunjungan ke PT Moda Integrasi Transportasi Jabodetabek (MITJ)


 0 views  oleh ACHMAD MUSTHOFA, 21 Nov 2022 | 17:56:33
Image

(BPAD, JAMC) Jakarta Asset management center (JAMC) melakukan kunjungan ke kantor PT Moda Integrasi Transportasi Jabodetabek (MITJ), yang belokasi di Gedung Wisma Nusantara lantai 3, Jalan MH Thamrin Kav. 59, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Kamis (17/11).

Kunjungan dilakukan langsung oleh M. Reza Phahlevi H selaku Kepala Badan Pengelolaan Aset Daerah Provinsi DKI Jakarta didampingi oleh Kepala Bagian Tata usaha dan Kepala Satuan Pelaksana JAMC.


Kunjungan dilakukan untuk mengetahui dan mempelajari penerapan konsep kantor dan tata ruang open space yang dipadukan dengan sistem teknologi pada Kantor PT MITJ,  serta penyediaaan berbagai fasilitas yang membuat suasana kerja lebih nyaman dan fresh.

Disambut langsung oleh Tuhiyat selaku Direktur Utama PT MRT, menjelaskan bagaimana tata letak ruangan, sistem yang digunakan, dan kegunaan setiap ruangan yang ada di kantor MITJ. Penerapan konsep ruangan tersebut bertujuan untuk meningkatkan produktivitas, semangat kerja, dan pelayanan kepada masyarakat.